annyeonghaseyo

♥ welcome to my blog♥

Selasa, 25 Januari 2011

my first FF < my fans is my Love > part 2

ne lanjutan MY FANS IS MY LOVE part 2 ..
hohoho..
semoga kalian suka yah .. maaf kalo agak sedikit gaje , n banyak salah ngetik
selamat membaca...

DON'T COPAS
DON'T SILENT READER






Eun young Pov

Aku kembali ke tempat duduk ku , sudah ku duga song mi pasti menintrogasi ku . tapi saat ke jelaskan akhir n ya ia mengerti .
Konser terus berlanjut .

Happineess

~Hanbuhndo nan nuhreul ijuhbonjuhk uhbsuh ojik geudaemaneul saenggakhaenneunguhl
Noongamgo geudael geuryuhyo mamsok geudael chajajjyo nareul balkhyuhjooneun bichi boyuh yuhngwuhnhan~

Aku sangat bosan dengan konser ini . mungkin karena dari awal aku memang tidak ingin datang
‘aku ingin pulang’ teriak ku kecil , sungguh kecil bila di banding kan denagn teriakan2 dari para elf .
Mereka meneriaki nama SI WON , LEETEUK , HEN KYUNG , EUN KYUNG , RYO WOOK , DONG HAE , KI BUM , YE SUNG , HEE CHUL , SHINDONG ,KANG IN , KYU HYUNG , DAN SUNG MIN ..
Sung min ? entah kenapa hanya nama itu yang aku hafal .
Itu karena aku teringat dengan seorang elf yang menangis histeris  karena nya .
Teriakan elf makin keras ,
Hingga pada saat seorang anggota suju naik kea rah bangku penonton untuk menyambut para  penggemar nya .
Betapa kaget nya aku begitu melihat salah satu member suju itu tersenyum kepada ku .
Dia adalah sung min .
‘Aku rasa aku pernah melihat senyum itu ? dan kostum nya..’ pikir ku dalam hati
Aigoo , dia adalah namja yang membantu ku menunjukan arah .
Ettokke?? Kata ku masih belum percaya .
Berarti orang ku ajak bicara tentang ketidak sukaan ku dengan suju ..
babo kau eun young , bahkan kau tidak menyadari poster yang kau pegang sekarang adalah poster sung min ..
Aku menutupi wajah ku dengan tas yang ku bawa ke konser ini .
Mau taru di mana wajah ku , aku sangat malu . apalagi saat dia hampir mendekat kearah bangku ku .
Dia kembali tersenyum kearah ku ..
 ommo , tolong aku ..

acara konser pun selesai , aku tidak dapat menikmati konser itu karena aku terus menutupi wajah ku karena malu .
ingin rasa nya kau keluuar dari gedung itu , cepat-cepat pergi agar tidak betemu dengan namja itu.

@@@@
 Keesokan harinya ..

Kejadian kemarin masih terekan di otak ku . etrnyata orang yang ku teriaki , dank u ajak bicara megenai ketidak sukaan ku terhadap suju adalh salah satu personil suju yang bernama sung min .
Kenapa aku tidak menyadari dari awal .  babo kau eun young’ kata ku sambil memukul kepalaku.
Aku meghentikan kegiatan ini pada saat oppa taeyang datang menjemput ku.
Ommo , aku lupa . hari ini aku ada janji dgn oppa tae yang .
Secepat kilat aku mandi dan bersiap-siap.
“sudah siap” Tanya nya pada ku
“ne” jawab ku singkat dan ternyata kami pergi ke sebuah  pusat perbelanjaan yang terkenal di kora .
“oppa , untuk  apa kita kesini?” Tanya ku penasaran
“aku ingin membeli cincin untuk seseorang” jawab nya menjelaskan.
Mwo ? untuk siapa ? apa untuk ku . aku sangat senang bila oppa taeyan melamar ku . tapi mengapa begitu cepat ? ah , tidak apalah . kapan pun aku siap oppa , aku siap . kata ku bersemangat dalam hati
Dan kami pun sampai di took perhiasan yang amat terkenal .
“menurut mu mana yan bagus ?” Tanya oppa kepada ku.
Aku hanya menganga melihat cincin yang di pajang di took itu , dan mata ku tertuju pada sebuah cincin dengan mata di tengah nya dan di lingkari oleh list emas .
“ini oppa” kata ku menunjuk cincin itu .
Dan pendapat ku di terima baik oleh oppa .
Mimpi apa aku semalam , mungkin karena kejadian kemari yang sangat memalukan , sekarang  Tuhan membalikan keadaan ku .
‘Ommo , gomawo’  kataku dalam hati
Aku melamun membayang kan aku berada di atas altar gereja bersama pengantin pria ku ‘oppa taeyang’
 “wae ?kenapa kau bengong?” Tanya pada ku  yang membuat aku tersadar dari lamunan ku .
“annii.. oppa , akan kau berikan pada siapa cincin ini?” Tanya ku penasaran padanya .
“ne , aku akan bercerita pada mu” aku mendengar setiap cerita yang keluar dari mulut oppa taeyang
Dan betapa kaget nya kau begitu mengetahui ternyata oppa sudah memiliki kekasih  dan sekarang oppa akan melamar kekasih nya itu .
“kenapa opp abaru bercerita padaku sekarang?” Tanya ku sekali lagi pada nya
“kau selalu sibuk dengan kuliah mu , saat aku ingin bercerita kau selalu tidak punya waktu, jadi baru sekarang ini aku menceritakan nya padamu” jelas nya dengan lembut.
Memang selama ini aku sudah jarang bertemu dengan dia karena kesibukan ku kuliah .
Aku sekarang bingung , gelisah , kecewa , dan sakit hati , apa yang harus ku lakukan sekarang?
Ommo , apa yang aku bayang kan sungguh berbeda 180 drajat . aku ingin menangis tapu aku mencoba untuk menahan nya .
Di perjalan pulang pun kami hanya diam . hingga tiba2 oppa taeyang memberhentikanmobil nya secar a mendadak .
“oppa , waeyo?” Tanya ku sangat bingung .
“di sana , itu kyo rin” sambil menunjuk kea rah halte yang berada tepat di depan kami . aku melihat seorang yeoja yang amat cantik . pantas saja oppa taeyang sangat mencintai gadis itu .
“oppa , lebih baik aku turun , seperti nya onnie sedang menunggu bus . akanlebih baik kalau kau yang mengantar nya” kata ku saat aku tahu keberadaan ku di mobil oppa sangat tidak tepat .
“lalu kau pulang naik apa?” Tanya  nya memastikan
“aku bisa pulang dengan bus , lagi pula aku ingin berjalan-jalan sebentar menikmati sore di kota ini” jelasku pada nya
“ne Gomawo , young aa”  ucap nya berterima kasih
Aku pun turun dari mobil nya dengan keadaan sakit hati . padahal hari ini aku berharap bisa bersenang-senang dengan oppa tapi ternyata aku malah patah hati .

Mendengar pernyataan oppa membuat ku berjalan tanpa arah di yodong street .
Lamunan ku terhenti saat seseorang menelepon ku.
“appa?” ternyat aitu dari appa ku.
“young aa~ , kau sedang dimana?” Tanya nya di sebrang sana
“aku sedang berada di yadong street oppa , waeyo?” kataku membalas
Bagus sekali . appa mau minta tolong ambilkan barang appa di ruma teman appa.” Kata nya menyuruh ku.
“baiklah , appa kirimkan alamat nya melalui pesan nya” kata ku dan segera menutup telepon nya .
Appa mengirim sms yang berisi alamat rumah teman nya .
Aku mencari rumah itu tapi tak kunjung ketemu .
‘Aigoo , appa punya teman yang rumah nya susah sekali untuk di lacak’ kata ku mengeluh

Eun young Pov End


Sung min Pov

“akhirnya selesai juga latihan hari ini , capek sekali” keluh si eon di dorm super junior
“ya hari ini , capek sekali . ingin rasa nya kau mandi” teriak kyuhyun membalas
“aku ingin sekali makan mie ramen dan es serut yangada di yadong street” . kata shindong sambil mengelus2 perut nya yang besar.
“siapa yang hari ini bertugas piket dialah yang harus membelikankita mie ramendan es serut di yadong street” jelas lee teuk sambil menunjuk ku.
“waeyo? Kenapa kalianmenatap ku seperti itu?” Tanya ku
Ya , hari ini memang aku yang bertugas piket , sial sekali aku hari ini .
“ne ne ne , aku akan pergi membelikan makanan  untuk kalian” keluh ku langsung keluar dari dorm suju .
“bagus , anak pintar” sahut hee chul sambil mengelus2 rambut ku.
Aku pun melesat pergi dengan mobil ku .
‘ padahal hari ini aku malas pergi kemana-mana , aku ingin istirahat di kamar ku ., kenapa juga harus aku yang piket hari ini’ keluh ku di dalam mobil.

Sesaat aku sampai di yadong street aku terpaku dengan sesosok yeoja yang sedang kebingungan
‘WAJAH ITU LAGI’ yaa , raut wajah saat pertama kali mereka bertemu . raut wajah kebingungan dan bimbang .
Aku turun dari mobil ku dan berjalan kearah dia , aku mengikuti dia dari belakang tanpa memanggil nama nya .
Tiba-tiba saja dia menghentikan langkah nya dan membalikan tubuh nya , betapa terkejut nya aku melihat wajah nya yang sangat dekat dengan wajah ku . mungkin hanya beberapa senti saja .
Jantung ku berdebar sangat kencang .. apa ini ? kenapa aku jadi gugup begini.

Sung min pov end




To be continued ..

bagaimana ??? seru gak ? hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar