annyeonghaseyo

♥ welcome to my blog♥

Senin, 24 Januari 2011

first FF ~ My fans is My Love ~ part 1

hai-hai .. this is my first FF .. 
maaf yah kalau rada gaje , tapi FF ini di buat dengan sepenuh hati dan penuh perjuangan lho 
makanya aku minta JANGAN DI COPAS YAH . anti saya . haha*lebai*
oke deh langsung ajah


cast :
- kim eun yong
- Lee sung min ( super junior )
- taeyang ( big bang )
- park song mi
- kyo rin
- para member super junior



Kim eun young pov


“eun young kajja “ teriak songmi sahabat ku di depan rumah ku .

song mi adalah sahabat ku dari sma sampai sekarang . dia berasal dari keluarga yang berada , ayah nya seorang meneger direktur di sebuah perusahaan tekstil yang ternama di korea , sedangkan ibunya adalah seorang designer yang handal , tak heran song mi selalu memakai pakaian yang modis tren terbaru.
Berbeda dengan ku , aku hanyalah seorang anak piatu , ibu ku telah meninggal saat umur  ku masih 12 tahun , aku tinggal dengan ayah ku yang bekerja sebagai meneger biasa di sebuah perusahaan di korea, tetapi dengan ada nya kejadian itu aku bisa menjadi wanita yang mandiri dan kuat .
Itulah yang song mi bangga dari ku ,
Hari ini kami akan pergi ke konser super junior , awal nya aku menolak ajakan sahabat ku ini . tetapi karena ia memaksa dan memberikan tiket gratis pada akhir nya ku menyetujui nya dengan keadaan terpaksa demi kecontaan sahabat ku ini . aku tak habis piker , apa bagus nya sih superjunior?? Sebuah Boyband korea yang beranggotakan 13 pria yang menurut ku wajah mereka sama sekali tidak bisa di bedakan , dan menjadi fans mereka adalah hal yang paling menyita waktu bagi ku , lebih baik aku memikirkan kuliah ku sari pada harus memikirkan kesibukan orang lain .

20 menit perjalanan menuju gedung konser super junior dan akhir nya kami sampai

@dream concert super junior

“young aa~ , kau tidak membeli  poster suju , akan ke belikan satu untuk mu ya” kata nya dan aku tidak enak bila menolak  nya . ya , di luar gedung konser ini banyak sekali pedagang-pedagang yang menjual poster , topi , baju , serta aksesoris lain nya yang berhubungan dengan super junior . semua konser ini di penuhi oleh gambar-gambar wajah dari personil super junior , seperti perban ku bilang susah sekali untuk membedakan wajah mereka .
aku pun duduk di bangku penonton bersama dengan song mi .
Dari arah sini aku bisa melihat jelas kea rah panggung. Itu karena sing mi memesan tiket VIP *jelas saja diakan orang kaya* .acara di mulai dengan memajang foto masing2 personil suju yang tentu saja di iringi oleh teriakan2 histeris dari para fans super junior .
aku tecengang saat melihat seorang fans yang berada di depan ku menangis sambil berteriak “sung min oppa- sarang haeo ~.
Pasti dia salah satu elf , elf adalah nama dari fans fanatic dari super junior EverLastingFriend lah kepanjangan nya. Terlihat dari aksesoris yang ia pakai , semua nya serba super junior .
dia terus menangis sambil meneriakai nama “sung min” .
sung min ? pasti dia adalah salah satu anggota super junior . aku ingin tahu sehebat apakah sung min , sampai2 fans nya yang satu ini menangis histeris .
rasa penasaran ku ini hilang pada saat hand phone ku berbunyi  , aku melihat nama di layar hand phone ku itu ‘TAE YANG OPPA’  dengan semangat  ku mengangkat telepon dari nya .
Taeyang oppa adalah teman ku sejak kecil , saat remaja baru ku sadari bahwa aku menyukai nya . dia melindungi ku , menjaga ku ,buat ku dia adalah super hero untuk ku .
Dai juga yang membuat ku tidak tergila-gila dengan suju , karena buat ku dia sangat keren , tampan , baik hati , mandiri , dan sangat perhatian padaku , bahkan lebih dari seorang  malaikat .
Aku pun keluar dari dari kerumunan para fans yang masih histeris itu .
“Yeoboseyo oppa..”kataku sambil menjawab telepon dari nya .
“kau ada di mana ? kenapa sangat berisik sekali di sana? Aku tadi kerumah mu dan eomma mu bilang kau sedang tidak ada di rumah , makan nya aku menelepon mu ” Tanya nya di sebrang sana .
“aku sedang menemani song mi menonton konser nya super junior . waeyo oppa ? mengapa kau mencari ku ? Tanya ku penasaran , tentu saja aku penasaran . oppa mencari ku ? waeyo? Apa ada hal yang penting ? pikirku penasaran.
“aku besok ingin mengajak mu ke suatu tempat , aku ingin mendengar pendapat mu , bisa?” kata nya yang meakin membuat ku penasaran
“ne , aku bisa” jawab ku dan akhir nya mengakhiri pembicaraan . besok oppa akan mengajak ku kemana ? apa oppa akan menembak ku ? ommo , senang sekali hati ini membayangkan nya .

 Kim eun young pov end



Sung min Pov

@room rest super junior

Aku memakai foam ke rambut ku yang sidah lepek karena aku melakukan gerakan dancer yang membuat  tubuh ku mengeluarkan banyak keringat . setelah itu aku mengganti pakaian ku dengan kostum yang sudah di siapkan .
“sung min aa . sehabis  dong hae bernyanyi kau akan tampil” kata menager mengingatkan ku .
“ne , aku akan bersiap-siap” jawabku .
Tetapi tiba-tiba saja  aku ingin ke kamar mandi .
“hyung , aku ingin ke kamar mandi sebentar” kata ku menjelaskan
“sebentar saja , arraso ?” kata nya tegas
“ne , arraso “ jawab ku sambil menggangukan kepala dan berlari kea rah toilet yang tidak jauh dari room rest ini .
Saat aku sudah keluar dari toilet aku melihat seorang yeoja yang sedang kebingungan , entah apa yang sedang dia lakukan , tetapi yang ku lihat dari raut wajah nya dia sangat kebingungan , ku langkah kan kaki ku dengan berani menghampiri yeoja yang tak jauh dari tempat ku berdiri .

Sung min pov end



Eun young Pov

Setelah menutup telepon dari taeyang oppa .
aku bingung dengan tempat aku berada .
saat aku keluar dari bangku penonton , aku mencari tempat yang agak sepi untuk bisa mendengarkan suara oppa taeyang .
tapi apa yang terjadi , sekarang aku malah tersesat di tempat  yang sama sekali aku tidak tahu.
aku pun mulai ketakutan karena keadaan koridor itu sangat sepi .
tiba-tiba saja pundak ku di pegang oleh seseorang , aku pun berteriak sekencang-kencang nya “aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrkkkkkkkkkk”
Aku menengok kebelakang sambil mencoba membuka mata ku dengan perlahan .
“Hei !!!!  bisakah kau tidak berteriak , suara mu membuat telingaku sakit” kata nya dengan intonasi yang agak kesal. Aku tersentak melihat seorang namja tampan berada di hadapan ku . dia menggunakan jas putih dengan T-shirt putih di dalam nya terlihat sangat modis dan keren . siapa dia ?
“mianhe , aku tidak tahu kalau kau ada di belakang ku , siapa suruh kau langsung memegang pundak ku tanpa memanggil ku dulu”  kata ku mempertegas
“aku kan tidak tahu nama mu , lagi pula untuk apa kau berada di koridor room rest super junior ?”  tanya nya penasaran
“aku tersesat di sini , aku keluar dari bangku penonton , mencari tempat yang sepi untuk mengangkat telepon dari oppa ku.. jadi ini room rest suju? Aigoo~ kenapa aku bisa tersesat sampai sejauh ini” jelas ku dengan lirih , sambil menjitak kepala   ku sendiri . ku lihat namja itu hanya tertawa kecil melihat tingkah ku yang aneh ini.
“kemana otak mu ?sampai bisa tersesat kesini . kau lurus lalu belok ke kanan , nanti ada pintu kecil ikuti saja jalan di sana ,. Nanti kau akan mnemukan papan arah yang selanjut nya “ kata nyamenjelas kan sambil menunjukkan arah
“Gomawo” ucapan terima kasih ku sambil membungkuk
“ne “ jawab nya singkat .
Aku pun pergi meninggalkan namja itu . tetapi aku mulai bingung kembali , setelah melewati pintu kecil terdapat tiga cabang jalanan . karena takut makin tersesat aku kembali ke tempat semula aku start .
Saat aku kembali betapa bersyukur aku ternyata pria itu masih ada di tempat itu .

Eun young Pov End



Sung Min Pov

Entah kenapa aku tidak bisa beranjak dari tempat aku berdiri . Yeoja itu ? apa dia tidak mengenal ku ?
Ku perhatikan yeoja itu berjalan sampai tidak terlihat lagi . baru beberapa detika aku mau meninggal kan tempat itu , tiba-tiba saja terdengar suara gadis itu memanggil ku.
“ oppa “ teriak nya ..
“ne , waeyo ? apa kau tersesat lagi ?” Tanya ku sok tahu , dan analisa ku pun benar saat ia mengganggukan kepala nya dua kali .
“aku bingung dgn arah setelah pintu kecil , bisa kah kau mengantarkan ku ?agar aku tidak tersesat lebih parah lagi ?”  pinta nya.
Aku langsung menurut saja .
Di tengah perjalanan aku di kaget kan dengan pertanyaan dia
“oppa , apa kau salah satu ELF? Dari cara berpakaian mu terlihat sekali bahwa kau adalah penggemar setia Suju , yak an ?”
Ternyata wanita ini memang benar2 tidak mengenal ku . aku menjawab pertanyaan nya hanya dengan senyuman kecil , dan kemudian dia mengajukan pertanyaan lagi
“aku bingung , banyak sekali penggemar super junior ,termasuk sahabat ku . bahkan tadi aku melihat seorang dari fans mereka menangis meneriaki nama dari salah satu anggota suju ‘SUNG MIN’ kalau tidak salah itu nama nya , aku penasaran sehebat apakah sung min itu hingga bisa membuat orang menangis histeris karena nya.
Pernyataan nya itu membuta ku tersendak ‘kau tahu aku lah sung min , kau tidak tahu betapa hebat nya aku’ kata ku bangga dalam hati
“lalu apakah kau tertarik dengan suju ?” Tanya ku penasaran.
“anni. Sama sekali tidak . bagi ku suju hanya lah sekelompok  pria yang memiliki wajah yang sama . banyak wanita yang menyukai bahkan mencintai mereka , tetapi tidak untuk ku . karena menggilakan mereka hanya akan menyita waktu ku” kata-kata nya membuat ku benar2 kaget . ada seorang yeoja yg mengatakan ketidak sukaan nya terhadap suju secara langsung padaku .
“kenapa kau datang ke konser ini , bukan kah kau tidak menyukai suju ?” Tanya ku yang makin penasaran dengan jawaban nya .
“aku hanya menemani sahabat ku , aku di paksa . bahkan tiket nya pun ia yang membayar . jadi , dari pada aku menganggur di rumah lebih ku temani dia , lagi pula gratis” jelas nya yang membuatku makin penasaran dengan yeoja yang ada di samping ku.
Dan akhir nya kami sampai di ujung pintu menuju bangku penonton .
“aku mengantar smapai sini , setelah kau membuka pintu kau langsung berhadapan dgn bangku penonton” jelas ku yang di jawab nya dengan sebuak anggukan.
“ne , Kamsahamnida . kau duduk di sebelah mana ? tnya nya yang mebuat aku bingung harus menjawab apa .
“aku duduk di bengku tengah barisan kanan” jawab ku berbohong pada nya . aku tidak bisa keluar dari pintu itu . kalau aku keluar para fans pasti akan berteriak histeris kearah ku , dan aku tidak mau hal itu terjadi .
Saat dia hendak menghilang , sekali lagi ku meneriaki nya
“hei , yeoja.. siapa nama mu ?”
“KIM EUN YOUNG” jawab nya yang kemudian menghilang dari hadapan ku…

sung min Pov end 




to be continued

bagaimana ?? seru tidak?? saya harap kalian semua suka .. Gomawo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar