annyeonghaseyo

♥ welcome to my blog♥

Kamis, 20 Januari 2011

believe your reletionship


Pussssiiinngggg* itu yang lgi gue rasain sekarang ..

Dimana orang-orang punya kesibukan masing2 . lah , gue .. haaaiiiaa…
Gue benci deh sama orang yang ga konsisen ma perkataan nya , jadi gne neh cerita nya ..
Ehem-Ehem .. singkat nya ajah yah … di sbuah Negara bernama Indonesia tepat nya di pulau Jakarta , di daerah tanggrang di sebuah desa yang bernama “DADAP” loh , kog gw malah ceritain letak rmh gw sih *pletaaakkk… pernah ad yang bilang sayang  gue n alhasil sekarang hubungan gue malah ga jelas . mles deh ngladenin manusia kaya gitu , gue uda coba sabar , capa tw z dy ge sibuk . ternyata ?? sibuk dari hongkong .,ckckck .. sumpehh !!! gue kecewa berat ma dy .. bahkan di hari ultah gue yang ke 17 pun dy ga ngasih apa2 ke gw .. Cuma ucapan yang dia katakan , itupun Cuma lewat sms (sakittttt hatiii gw TT ).. gue mau usaha bt lupain dy , tp knapa ga bisa yah .. ah , sibukin diri ajh deh . tp mw sibuk ap? Nah lohh, bingung jg kan u … kadang gw iri ngeliat temen gue yang ud punya pacar .. APALAGIII .. diantara sahabat-sahabat gue , Cuma gw doank yg blm pny pacar *haiiizz..nasib-nasib* .tapi  di balik ke irian gue itu , ternyata ada untung nya jga gw jomblo , karena..KARENA.. temen-temen gue ga bisa bebas , sebebas nya gue .. *hahahaaha..MAMPOOOSSS U PADA* . jadi itulah pelajaran yang gue dapet dari masalah ini “SYUKURI STATUS ANDA” soal nya TUHAN punya rencana laen yang lbh indah kog .. SO, tenang ajag sob .. ahahahah *sokk  alim u then* .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar