annyeonghaseyo

♥ welcome to my blog♥

Minggu, 30 Januari 2011

first FF ~ My fans is My Love ~ part 5

Sung Min Pov

Hari ini adalah hari keberangkatan ku bersama para member super junior untuk melakukan konser tour super junior . semua member sedang sibuk mempersiapkan semua keperluan mereka nanti . tapi ntah kenapa ada perasaan yg tidak enak apabila aku meninggal kan korea.
‘Eun young’ yah , aku sangat kwatir dengan dia . di abaru saja patah hati melihat nemja yang di sukai nya bertahun-tahun telah menikah .
3 bulan lama nya aku akan meninggal kan korea. Aku sebagai nemja yang menyukai nya harus selalu menemaninya , karena 3 bulan bukan lah waktu yang singkat .
“hyung~ apa yang sdang kau pikirkan , seharus nya kau bersiap2 karena 2 jam lagi kita akan berangkat”  seru Kyuhyun pada ku .
“ne , sebentar lagi” jawabku dengan acuh
“ada apa dengan mu , kenapa akhir2 ini kau terlihat sedih?” Tanya kyuhyun
“anni .. aku hanya sedih meninggalkan korea”jelas ku pada nya
“waeyo? Dulu kita kan sering meninggalkan korea untuk  konser , tapi mengapa kali ini kau tidak mau meninggalkan korea?”Tanya kyuhyun penasaran
“aku tidak mau meniggal kan yeoja itu , dia sedang ada masalah sekarang”jelas ku
“oh , yeoja itu . yeoja seperti apa dia sampai2 membuat seorang sung min tergila-gila seperti ini” Tanya nya sekali lagi pada ku
“ dia tidak cantik , tetapi Yang aku cintai sesosok wanita bernama Kim eun young. Yang aku cintai adalah jiwanya, berikut raga yang membungkusnya.” Jelas ku
“kalau kita kembali nanti kenalkan kami pada dia yah. Dan kau jangn kwatir dgn keadaan dia . kami sudah menyewa detektif untuk melihat setiap aktivitas dia”sahut leeteuk kakak tertua kami.
“mwo ? bagaimana kalian bisa melakukan ini?” Tanya ku kaget
“beberapa hari ini ka sangat murung , setiap kau mau tidur kau selalu melihat foto teoja itu di hape mu , tenyu kesedihanmu akhir2 ini karena dia kan?” jelas jyuhyung yang adalah teman sekamar ku , dan dia pasti tau setiap aktivitas ku karena dia memang selalu bersama dengan ku .
“GOMAWO hyung , Gomawo kyuhyung , Gomawo semua” kata ku bersemangat.
Dengan begitu setiap kekawatiran ku sedikit berkurang.

Sung min Pov End

@@@@

Eun young Pov

Tinggal 1 jam lagi ..
Apa aku harus ke sana untuk mengucapkan selamat tinggal pada nya .
Tapi aku malu , lagi pula siapa aku ? punya hak apa aku mengantar nya ke bandara .’pikir ku
Rasa gelisah terus mengganggu pikiran ku ,
Akhir nya ku langkah kan kaki ku keluar rumah dan memberhentikan taksi yang lewat.
Alhasil~ semua nya sia2 .. tdk ada satu taksi pun yang lewat . aku duduk di pinggiran jalan , kini pertahan ku tidak dapat terbendung . aku menangis ..
Ketika tangisan ku mulai mereda sebuah mobil hitam berhenti tepat di depan ku , seorang namja memaki jas  hitam , datang dan menghampiri ku .
“kau nona Eun young ?” tany anamja itu
“ne , ada apa ?” kata ku bebalik kpd nya
“saya akan mengantarkan anda ke bandara” jelas nya . segera dia membuka kan pintu mobil untuk ku . ternyata dia adalah supir dari super junior . lalu siapa yang menyuruh nya untuk menjemput ku ? apakah sung min? aku  berharap seperti itu.

@bandara

Aku sudah sampai di bandara , segera ku berlari untuk mencari sung min sambil memeriaki namanya , aku mencari ke seluruh sudut bandara ,’ dimana kau sung min?’
Ku hentikan langkah ku saat terdengar suara “penerbangan menuju jepang akan segera berangkat , mohon penumpang segera memasuki pesawat”
Ommo . tolong aku . sungmin akan segera berangkat , tetapi aku belum bertemu dengan dia , belum mengucapkan salam perpisahan dan…..

“EUN YOUNG “ teriak sebuah suara dari arah belakang ku .
Aku membalikan tubuh ku , sekali lagi pertahanan ku runtuh , aku menagis sambil berlari kearah nya , betapa aku akan merindukan sosok namja yang sudah membuat ku seperti orang Babo ..


Eun young pov end

@@@@


 Sung min Pov

Saat aku akan melangkahkan kaki ku menuju tempak check in . aku melihat seorang yeoja yang sedang berdiri dengan raut wajah yang sring sekali ku temui dari sesorang ..
Mwo?? Itu eun young . apa yang di alakukan di sini ? apa dia hendak mengantarkan ku ?

“EUN YOUNG” teriak ku kea rah nya .
Segera dia membalikan tubuh nya , dan berlari kea rah ku . semakin dekat aku bisa melihat wajah  nya yang menangis , kali ini dia menangis bukan karena oppa nya yang telah menikah tetapi mengangis kerena …

“sung min , selamat tinggal .ku harap kau baik2 saja di sana” katanya sngkat yang membuat ku kecewa.
“apa kau kesini hanya untuk mengucapkan selamat tinggal pada ku , aku sangat kecwa” kata ku hendak meninggal kan nya.
“aku akan menunggu mu , aku akan menjadi orang pertama yang akan kau lihat setelah kepulangan mu ke korea . aku akn menjadi orang yang selalu berada di samping mu  , seperti kau yang dulu pernah berkata akan selalu berada di samping ku  , mungkin mencintaiku , tetapi aku jauh lebih mencintaimu , aku baru menyadari semua ini , keyika kau hendak meninggal kan ku , mianhae Sung min“.
Kata2 nya terekam dalam otak ku , air matanya jatuh menandakan dia menangis karena tidak mau kehilangan ku .
Segera ku menarik nya ke dalam pelukan ku , dan mencium nya dengan lembut.
 aku bisa merasakan kenyamanan saat bersama yeoja ku yang satu ini.
“kau harus menunggu ku , kau harus tetapmenjadi  yeoja ku yang babo ,aku ingin melihat kau memakai gaun yang ku berikan untuk mu , bukan untuk pergi ke pesta pernikahn oppa mu , tetapi pergi kencan denganku” ucap ku padanya . membuat tangisan nya semakin kencang.
“sekarang aku punya permintaan padamu , bisakah kau berhenti menangis , tangisan mu membuat banyak orang terutama  para member suju  melirik kearah kita” jelas ku sekali lagi pada nya yang membuat diamenjadi salah tingkah.
“jadi ini yeoja yang membuat sung min ku ini tergila2.”ucap yesung kpd eunyoung.
“ annymaseyoo .Kim eun young imnida”. Yeoja di sebelah ku memperkenalkan diri .
“ jadi ini yeoja yang di katakn tidak cantik yang bernama bernama Kim eun young. Yang kau cintai dengan sepenuh jiwa mu, benar hyng ?” ledek kyuhyun
“kau selalu meledek ku , tapi ucapan mu memang benar hyung”kta ku sambil menatap yeoja yang ada di sebelah ku ini , wajah nya yang memerah membuat jantung ku semakin bekerja cepat .
“heii , kalian belum berangkat ? bukan kah 15 menit lagi kalian akan lepas landas”Tanya eun young pada kami.
“aku baru saja merasakn kebahagiaan , sekarang kau mlah mengusir ku, jahat sekali kau “. Ucap ku agak manja pada nya.
“kau kekanak-kanakan hyung” ucap kyuhyung meledek ku.
“kyu aa, kau seperti tidak pernah jatuh cinta saja” kata yesung membelaku.
“ne ,ne , ne .. aku akan berangkat , kau baik2 saja di sini . kalu sudah sampai aku akan segera menelepon mu , aktiv kan hp mu selalu , arrasso?” perintahku . yang di jawab dengan dua anggukan.
“yaaq!! Sudah cukup salam perpisahan nya sekarang ayo kita berangkat” jelas leeteuk sambil menggiring koper nya.
“selama aku tidak ada di sini ,jangan harap kau bisa bersenang2 dgn namja lain , karena meskipun jauh aku akn dapat melihat setiap gerak-gerik mu , arrasso?”perintah ku sekali lagi padanya.
“kau seperti pengutit , tenang saja aku yeoja yang bisa ku percaya”kata nya menjelaskan padaku .
“Good bye , Chagiya , saranghaeyo” ucap ku dgn mengecup kening nya cepat.
“ne , hati2 aku akn menunggu mu di sini “ ucap nya pelan , seiring aku meninggalkan dia .


Sung Min Pov End

@@@@

Eun young Pov

Sudah 1 bulan lama nya dia pergi , walau puun dia sibuk tapi sesempat mungkin dia menelepon ku.
Sering aku memarahi dia karena saat latihan tidak boleh di pakai untuk menelepon , tapi dia terus mengulangi perbuatan dia dgn alasan “aku hanya mencuri waktu sedikit , lagi pula kalau aku tidak mengabari mu , kau akan cemas kan? Tenang saja , aku sudah meminta izin pada meneger ku”jelas nya pada ku .
Ya, saat kejadian di bandara status kami jadi berubah. Dia adalah namhachingu ku , dan aku adalah yeojachingu nya.
Menjadi kekasih sung min ?  tidak pernah terlintas di kepala ku , tetapi inilah kenyataan nya . padahal dulu sgt anti dgn suju , tetapi kenapa sekarng aku sangat mereka . aku punya semua koleksi2 album nya , foto2 konser nya , bahkan di kamar ku sudah tertata rapi semua yang berhubungan dengan kehidupan super junior.
Aku jadi teringat dulu saat pertama kali datang ke konser mereka ,  teriakan bahkan tangisan mereka masih terekam dalam otak ku  . hingga aku bertemu dengan seorang namja , aku memberikan beberapa kesimpulan negative ku terhdap suju kepada nya yang ternyata dia adalah salah satu personil suju *lebih lanjut baca part 1*
Ah , jadi ingat , kalau bukan karena song mi sahabat ku yang memaksa ku datang ke konser itu , mungkin tidak akn terjadi hal seperti ini .
Aku segera menekan tombol hp ku untuk menelepon song .
Kami berbicara cukup lama , hingga terlontar sebuah pertanyaan dari song mi yang sedikit membuat beban dalam pikiran ku
“kalau ELF tahu sung min sudah mempunyai kekasih apa yang akan terjadi nanti ,aku takut sesuatu yang buruk menimpamu eun young~”
Aku hanya diam , pernyataan ini membuat seluruh organ tubuh ku lemas .
Benar apa yang dikatakan song mi , apa yang akan terjadi bila ELF tahu ? apa mereka akan menolak hubungan kami atau merestui hubungan kami  , Atau mungkin lebih buruk lagi ??
Anii..anii.. aku tidak boleh punya pemikiran seperti itu .
Aku mempunyai sung min yang akan selalu berada di samping ku , 12 anggota suju yang adalah saudara sung min yang tentunya adalah saudara ku juga , dan song mi yang selalu mendukung ku.
aku  tidak boleh goyah hanya karena masalah ini .
Lebih baik aku mengerjakan tugas kuliah ku , sambil menunggu sung min menelepon ku”


Eun yong pov End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar