annyeonghaseyo

♥ welcome to my blog♥

Rabu, 09 Februari 2011

my first FF < my fans is my Love > part 8 [end]

annymaseyoo
aku balik lagi dengan part ending dari FF ini.
mian yah , kalo cerita nya rada gaje .
soal nya akhir2 ne ge banyak tugas skul ..
jadi jarang dpt inspirasi .

di mohon untuk :
-tidak copas
-memberi like atau comment
-dont silent reader

cast :
-kem eun young
-lee sung min
-seluruh member suju
-park song mi


part 8

Eun young Pov

Aku melihat dia sedang berada di taman itu , duduk di sebuah kursi yang dulu pernah ku tempati . aku ingin mengagetka dia .
Aku berjalan kea rah nya dengan langkah kaki yang ku kecilkan , ketika aku berada tepat di belakang dia duduk . tiba-tiba saja semua nya menjadi Putih ..
‘mwo ? kemana dia ? apa yang terjadi pada ku ? kenapa semuanya putih?’ aku benar2 seperti orang tersesat . aku berada di sebuah lorong yang terbagi atas tiga cabang .
‘apa yang sebenarnya terjadi padaku ?mengapa aku bisa berda di tempat yang seperti ini ?


~ Flash Back ~

aku hampir saja kehilangan jejak nya . hingga aku menemukan sosok itu sedang berdiri di bawah lampu pinggir jalan , tepat di sebrang tempat ku berdiri , kami hanya di batasi oleh Jalan raya tempat berlalu lalang nya kendaraan  dan pejalan kaki.

“oppa , sarang haeyo , mianhe “ teriak ku padanya . aku melihat dia menghampiriku , melewati beberapa kerumunan orang , dan hendak menyebrang  ke tempat ku.
Tetapi , ketika dia berjalan di tengah zebra cross tiba2 saja aku melihat sebuah mobil sedan hitam melaju cepat ke arahnya .
Aku yang melihat mobil tersebut , sesegera mungkin menjauhkan diri nya dari tempat penyebrangan itu .
Tetapi mobil itu berada di hadapan ku sekarang dan……..

BRRRRUUUUKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK ~

Aku merasakan sesuatu yang keras menghantam kepala ku dan seluruh tubuhku , aku bisa mendengar teriakan Sung min yang sanagt kwatir pada ku , dengan samar2 aku mencoba bangun tetapi tidak bisa .
Tabrakan itu membuat tubuh ku melemah dan tiba2 saja semua nya gelap ..

~ Flash back end ~

Eun young Pov end


Sung min Pov

Aku duduk di sebelah kasur empuk tempat seseorang yeoja yang amat ku cintai terbaring lemah dengan balutan kassa di kepala nya. dokter mengatakan kalau dia akan berusaha semaksimal mungkin , karena hantaman keras dari tabrakan tersebut mengakibatkan eun young koma .
Ini semua salah ku , andai saja saat itu aku tidak lari meninggalkan nya .


~ flash back ~
Aku mendengar suara Eun young memanggil ku , aku sedang marah pada nya karena dia membuat keputusan sendiri tanpa membicarakan nya terlebih dahulu pada ku .
Aku meninggalkan nya , meninggalkan konfersi pers ku yang seharus nya masih harus berlanjut dan meninggalkan para wartawan yang pasti sangat ingin mengorek informasi kembali .
Pihak manegemen pasti sangat kecewa pada ku .
Tetapi mau bagaimana lagi , aku tidak bisa menahan perasaan ku saat ini.
Aku berhenti di sebuah Toko yang hampir semua nya menjual aksesoris wanita , aku melirik sebuah took yang menjual cincin .
Dan aku terpaku melihat sebuah cincin berbentuk hati dengan mata di tengah nya .
Segera ku masuki toko itu , dan membeli cincin itu , dank u rasa kalian pasti tahu cincin itu untuk siapa .
Aku tidak sanggup bila harus kehilangan dia . untuk itu aku ingin segera melamar nya .
Aku rasa dia akan suka dengan cincin ini .
Aku keluar dari toko itu dan berjalan kembali di sekitar wilayah Doengjyo street , seketika itu aku mendengar sesorang yeoja memanggil ku  
“oppa , sarang haeyo . mianhe “ begitu kata nya membuat ku membalikan tubuh ku dan melihat seorang yeoja yang sangat ku rindukan itu berada tepat di sebrang jalan tempat ku berdiri .
Aku benar2 tidak bisa marah lagi ketika melihat dia tersenyum kea rah ku . senyum nya membuat jantung dan otak ku berhenti bekerja .
Aku melangkahkan kaki ku di zebra cross tempat penyebrangan ,
seketika itu dia berteriak ,  berlari kearah ku , dan mendorong tubuh ku hingga aku terlempar ke pinggir jalan ,dan

Brrrruuukkkkkkkkk………………..

Sebuah mobil sedan hitam menabraknya tepat di depan mata ku , aku segera berlari kea rah nya dan memegangi kepala nya yang terbentur aspal jalan , dia sedikit bergerak ,dan berusaha bangun sambil sesekali memanggil nama ku , kemudian matanya tertutup dan tidak terbuka lagi ..
Aku segera menyuruh beberapa orang yang sejak tadi mengerumuni kami .

~flash back end ~

Sudah hampir 3 bulan dia masih berbaring di sini . aku dan appa nya bergantian menjaga nya .
Para member suju pun hampir setiap hari menjenguk kami .  dan sering membawakan bunga2 yang sangat indah.
Aku sudah menjelaskan semua nya pada elf dan wartawan ,
Para elf pun sudah setuju dengan hubungan kami , semua karena mereka sangat prihatin pada nya . lagi pula kalau buka karena eun young mungkin aku lah yang sekarang berbaring di kasur ini .
Bahkan berita eun young ini sudah menyebar di berbagai media , dan sering di bicarakn sehingga membuat sosok  Eun young banyak di kagumi oleh banyak orang .
Banyak sekali support yang ku dapat dari para elf , mereka sering mengirimi eun young hadiah dan scrapbook yang sangat unik dan lucu semua nya mendoakan supaya Eun young cepat sembuh .

TERIMA KASIH ELF ~

“, eun young aa , Saengil Chukkae … kau tahu hari ini adalah hari ulang tahun mu dan tepat 3 bulan kau berbaring di sini , aku ingin kau bangun , aku ingin kembali melihat senyuman mu , kau tahu banyak sekali elf yang mengirimi mu hadiah dan support , bahkan mereka membuat forum khusus untuk mendoakan dan mensupport mu agat kau cepat sembuh , bangunlah eun young  , dan setelah kau bangun nanti . aku akan langsung melamar mu . kau mau kan eun young ?” kataku sambil melingkarkan cincin yang ku beli 3 bulan yang lalu di hari manis nya .
Ku kecup keningnya dan kemudian bibir nya yang sangat pucat itu .
“habis ku cium tadi , apa kau akan bangun ? karena kalau di cerita sleeping beuty , ketika si putri terkena sihir dan tertidur . pangeran datang kemudian mencium nya , dan si purti pun bangun . dan aku berharap itu terjadi pada mu”.
Aku terus mengajak nya berbicara dan sangat berharap dia bangun dan menjawab semua pembicaraan ku . . aku pun tertidur  sangat pulas .

aku terbangun kerena tiba2 saja tubuh eun young kejang2 , dan mesin pendeteksi detak jantung nya berdetak sangat lambat .
apa yang terjadi ? eun young ? tolong jangan tinggalkan aku .
aku segera memanggil dokter dan dokter itu segera memasukan eun young ke ruang Operasi .
Beberapa jam aku menunggu di dampingi oleh para saudara ku di super junior dan appa eun young .
aku menangis di pelukan leeteuk hyung ..  aku takut , benar-benar takut kehilangan dia.

Ketika hampir 3 jam Operasi itu berlangsung Dokter keluar dengan wajah yang sama sekali tak ku harapkan.
“mianhe , kami sudah berusaha semaksimal mungkin . tetapi yang di atas mempunyai kehendak lain”
Ommo ????? ini tidak mungkin ??? dia hnya tertidur .. dia belum mati ..
“sudahlah hyung , kau harus tegar” kata kyuhyung menghiburku .
“TIDAK , dia belum meninggalkan ku . Dokter mungkin kau salah , dia masih hidup . dia pasti masih hidup . aku yakin itu , dia masih bisa merasakan dia  memanggil nama ku”
“Tidak sung min , dia sudah Tiada” kata dokter itu lirih ..

TIIIDDDAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK…………….




Gleekk~~

Apa tadi aku tertidur ? dan Aku terbangun dari mimpi ku ?? Huyuhhh , untung saja itu hanya mimpi ..
tetapi suara eun young memangil nama ku saat di mimpi itu kelihatan sangat nyata sekali .
aku mencoba mengumpulkan nyawa ku ketika aku terbangun karena mimpi buruk itu , pikiran ku jadi tidak nyaman .
aku memandang Eun young yang saat itu masih menutup mata nya , aku menggengam tangan nya dengan erat .
seketika itu aku merasakan jari nya bergerak dan terdengar sedikit suara yang keluar dari mulut nya.
“sung min” begitu kata nya dengan begitu Lemah .
Dia sadar ?? mwoo ?? aku terus memanggil nama nya supaya dia tersdar .
Dan mata nya yang tertutup dengan perlahan terbuka . sudah lama kau ingin melihat mata ini .
Dan mata ini melihat ku , hanay melihat ku sambil sesekali melihat ruangan di sekelilingnya .
Mata nya masih mengerjap2 seakan masih sulit sekali untuk menangkap cahaya.
Aku segera menekan tombol merah yang terdapat di sebelah ranjang nya untuk memangil dokter.
Dokter pun segera datang .
Aku sangat gembira melihat nya sadar , ternyata mimpi buruk ku tidak terjadi , yang terjadi malah sebalik nya sekarang dia sudah bangun dan tugas ku sekarang ialah merawat nya hingga dia sembuh total . karena sekarang dia adalah tanggung jawab ku .

Sung min Pov End

@@@@@ 3 minggu kemudian

Eun young Pov


Sudah 3 minggu sejak aku terbangun dan aku di rawat di sini , padahal sung min berkata aku sudah tertidur selama 3 bulan .
Dia juga sudah menjelaskan tentang persetujuan elf akan hubungan kami , dan tentunya aku sangat bahagia .
dalang dari ini semua pun sudah di temukan , dia adalah hae ri . fans fanatic sung min . dimana dia berfikir tidak ada boleh wanita yang memiliki sung min, jadi dia berfikir lebih baik sung min tidak di miliki oleh siapa pun  , sehingga ia nekat melakukan ini

3 bulan adalah waktu yang panjang untuk memanjangkan kumis . dan kulihat wajah sung min masih sangat tampan tanpa satu helai kumis di bawah hidung nya .

“hei , kau bilang aku sudah tertidur di sini selama 3 bulan? Lalau kenapa Kumis mu belum tumbuh2 ? padahal 3 bulan adalah waktu yang panjang untuk memanjangkan kumis” Tanya ku sedikit bercanda padanya.
“sejak 3 bulan di tambah 3 minggu , aku berada di rumah sakit ini . dan Rumah sakit ini sudah seperti Rumah ke 3 ku , setelah rumah asli ku , dan Dorm suju . dan setiap hari aku juga masih merawat wajah ku , karena hampir setiap hari elf datang kesini untuk menjenguk mu ,kalau tampang ku berantakan . akan di katakana apa nanti aku “ jawabnya sangat membuat ku bahagia . selama ini dia berada di sini , di samoing ku , menemani ku samapi aku sadar , bahkan saat aku sadar dia semakin  rewel , meski ku tahu itu juga demi kebaikan ku . tapi aku senang.

Oia , aku masih memperhatikan sebuah cincin yang melingkar di jari manis ku ini . sejak kapan aku menggunakan cincin ?terakhir aku memakai cincin saat aku berada di kelas 3 Sma , itu pun hanya cincin yang murahan, tidak seperti cincin yang berada di tangan ku sekarang yang ku rasa terlihat mahal .

“ini ? apa elf yang memberikan ? cincin ini sangat cantik.” Kataku pada nya.

“apa kau tidak memperhatika cincin itu dengan baik ? jelas-jelas itu adalah cincin yang sama dengan punya ku” jawab nya sambil menunjukan sebuah cincin yang sama dengan yang ada di jari manis ku .

“lalu ? apa kau yang memasangkan nya?” Tanya ku sekali lagi pada nya .

“ku rasa benturan di kepala mu karena kecelakaan itu benar2 sudah merusak otak mu , kau semakin babo saja , aku memakai kan cincin itu sebagai tanda kalau kau adalah benar2 milik ku” jelas nya ..

“kau ? aku ? maksud mu ?” Tanya ku sekali lagi pada nya .

“kau sangat tidak peka sekali , aku ini sedang melamar mu “ jelas nya . sebenar nya aku sudah tahu kalau dia sedang melamar ku . aku hanya berpurapura babo saja.

“kau melamarku ? aigoo , kau sangat tidak romantis sekali mana ada seorang namja yang melamar seorang yeoja seperi ini “ sindir ku pada nya .

“ne. ne . baiklah .” ketika itu dia berlutut di hadapan ku , dia mengambil setangkai bunga yang sejak pagi berada di meja ku .

“aku bukanlah seorang namja yang mudah menggombal , dan membuat serangkai kalimat yang manis . tetapi aku memiliki keinginan kuat untuk bisa terus bersama mu , aku ingin sekali kau menganggap ku bukan sebagai sung min salah satu member super junior yang bisa membuat fans nya menangis histeris . tetapi aku mau kau menganggap ku sebagai sung min seorang namja biasa yang selalu mencintai mu .
Yang mencintai setiap kelebihan dan kekeurangan yang kau miliki .sarang haeyoo Eun young aa~  will you marry me ?? , aku ingin kau menjadi seorang yeoja yang selalu berada di rumah yang menyiapkan sarapan untuk ku , yang merawat anak2 kunanti , dan yeoja yang selalu berada di samping ku sampai maut memisahkan ..


Kalimat nya membuat ku tersanjung , dengan cepat ku anggukan kepalaku menandakan aku setuju dengan lamaran dia . aku bisa melihat raut bahagia di wajah nya . dia segera memeluk ku dengan erat dan hendak mencium ku , tetapi ketika wajah ku dan wajah nya semakin mendekat tiba2 saja

Guuubbrraaaaqqqqqqq …………

Pintu kamar ku terbuka tiba2 dan aku melihat 12 orang namja yang sudah tak asing lagi bagi ku, berada di depan pintu itu .

Mereka mengintip .. Aigoooo………

Mereka terjantuh dan saling menindih , dan bisa ku perkirakan mereka terjatuh di karenakan oppa shindong yang berada di kepala paling atas. semua nya saling menyalahkan dan berulang kali meminta maaf padaku dan sung min .
Meskipun  umur mereka sudah 20 tahun k atas tetapi perilaku mereka terkadang masih terlihat seperti anak kecil .
Tetapi itulah yang membuat aku sangat nyaman berada di dekat mereka semua .
Aku sangat senang  bisa mengenal mereka .


@@@@

Angin musim dingin berhembus dengan kencang , bahkan mantel 3 lapis ku pun hanya sedikit menghangatkan tubuh ku . aku berjalan bersama sahabat ku untuk menuju suatu tempat .
Ke suatu tempat  pertama kali ku dapat bertemu dengan dia .

@super show 4 at seoul .

sekarang aku menghadiri konser milik sung min dan teman2 nya . aku datang ke konser ini bukan karena paksaan dari teman ku . tetapi karena tangung jawab ku sebagai yeoja.
Aku datang ke konser nya ini bukan karena aku fans nya melainkan sebagai istri nya .
Yaa , sudah  2 bulan yang lalu kami menikah . setelah dia melamar ku dulu di rumah sakit 1 bulan yang lalu.  kemudian kami menikah . pernikahan kami di percepat karena sung min akan mengadakan konser tour lagi .
Aku sangat antusias datang ke konser itu , bahkan aku membeli banyak sekali poster  yang semua nya adalah poster suami ku , Sung min .
Kali ini , hanya satu nama yang akan ku teriaki ketika aku berada di bangku penonton nanti . dank u rasa kalian tahu siapa itu .

Oia, aku membuat sedikit permainan dengan nya . aku meminta dia mencari aku ketika dia sudah mulai konser . dan aku memilih tempat yang agak terpojok sehingga dia passti susah untuk menemukan ku .
Awal nya song mi sahabat ku sangat tidak setuju , apabila kami duduk di sini .
Karena dari tempat kami duduk aku tidak bisa melihat semua anggota suju dengan dekat .
Tetapi , aku menjelaskan  semua nya kepada sahabat ku ini , dan akhir nya dia mengerti ..

Konser pun di mulai .. sekali lagi aku bisa merasakan meriah nya konser ini , teriakan-teriakan para elf masih teringat .
Seperti dulu ….
Persis seperti dulu ….
Hanya yang membedakan ialah kalau dulu aku sangat bosan dengan konser ini , sedangkan sekarang konser ini sangat ku nikmati dengan antusias ..

Tiba-tiba saja aku ingin ke kamar mandi , perut ku tidak bisa di ajak kompromi .
“song mi , aku ke kamar mandi sebentar yah” kata ku kepada nya .
“ne , jangan lama2 yah . atau kau akan kelewatan penampilan dari suami tercinta mu” jawabnya mengingatkan ku .
“ne , tenang saja “ aku langsung berlari kearah kamar mandi yang terletak di dalam gedung itu .
Aku bertanya kepada para petugas yang berjaga di sekitar situ dimana letak kamar mandi nya .
Jalan nya terlalu rumit , dan panjang ..
Akhirnya ini kamar mandi nya ….

@@@@

Aigoooooo , kenapa aku bisa tersesat lagi .

Ketika aku keluar dari kamar mandi , aku  lupa dengan arah aku masuk tadi . aku lupa menghafal jalan nya . aku mencoba mengingat2 kembali .
“seperti nya ini jalan nya” pikir ku . setelah aku melewati beberapa koridor , ternyata pemikiran ku salah .
Aku malah semakin tersesat . aku mencoba mengamnil handphone ku untuk meminta bantuan , tetapi hasil nya nihil .
Song mi ? pasti tidak mendengar bunyi hp nya karena Ruangan konser itu yang sangat berisik .
Sung min ? dia sedang konser . tidak mungkin dia memegangi hp nya sambil konser.

Baiklah , sekarang kau benar2 sendirian disini . aku takut …


Eun young Pov end



Sung min Pov

“aigoo , barang ku tertinggal di room rest . hyung aku mau mengambil barng ku dulu di room rest, hanya sebentar” jelas ku pada maneger ku .
“baiklah , kajja “ jawabnya
Aku segera melangkah kan kaki ku ke ruangan room rest .
Tetapi langkah ku terhenti ketika aku melihat sesosok yeoja yang sangat aku kenal .
Dan ku rasa dia tersesat ..

Lagi-Lagi ….

Segera ku langkah kan kaki ku menuju tempat dia .
Berbeda dengan dulu , sekarnag dengan mudah ku panggil nama nya .
“Eun young aa ~” kata ku yang sontak membuat dia membalikan tubuh nya dan tersenyum ke arh ku .
Bisa ku lihat wajah gembira saat dia melihat ku . dia segera berlari kearah ku dan memeluk ku .
Sangat berbeda dengan dulu saat pertemuan pertama kami  , karena wanita yang dulu pernah tersesat seperti ini sekarang adalah Istri ku .

“sarangheyoo, eun young aa~ sekarang akulah pemenang dari permainan ini . karena aku sudah berhasil menemukan mu , kau bukan berada di bangku penonton . melainkan di tempat ini , dan tersesat seperti dulu. Ternyata dari dulu otak mu memang sangat babo”  jelas ku meledek nya .
Sia segera melepaskan pelukan nya dari ku .

“baiklah kau yang menang , karena kau yang menang setelah konser ini. Aku akan memasakan makanan yang enak untukmu “ ucap nya kepada nya .  tentunya kau bangga memiliki istri yang begitu perhatian kepada ku .
aku sungguh beruntung memiliki istri seperti ini .

 “HEI , apa hanya Hyung saja yang akan di masaki , dan kami tidak . padahal nanti aku pasti sangat lapar sekali “ cibir kyuhyung magnae yang sangat usil ini .

Aku melihat seluruh anggota suju berkumpul disini . mereka merasa kan kebahagiaan ku juga .

“kau harus selalu ingat dengan saudara dosaeng . kau lupa akulah yang membantu mu dulu.” Teriak hyung Leeteuk yang kemudian di susul oleh gugatan-gugatan dari  siwon dan yesung …
Kami tertawa bersama menikmati kebersamaan ini .

Sungguh beruntung diri ku . memiliki sahabat sekaligus saudara yang sangat memperhatikan ku dan isrti yang selalu berada di samping ku dan selalu mencintai ku.


Terima kasih Tuhan , Karena Telah mempertemukan ku dengan mereka semua.

The end




akhir nya selesai juga.
gimana cerita nya ? seru gak ? th3n2 buat na udah susah paya h lho .
smoga kalian suka ..
oia , nanti aku bakal bikin FF baru . tunggu yah ... Gomawo bt yang uda mau baca ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar