annyeonghaseyo

♥ welcome to my blog♥

Selasa, 08 Februari 2011

my first FF < my fans is my Love > part 7

Anny maseyoo .. mian yah , aku baru balik lagi sama FF ini .
awal nya bermula dari flashdisk yang di bawa sama temen , padahal itu semua adalah proyek FF ku semua .
haha. dan baru hari ini aku bisa ambil FD itu , dan langsung aku post deh
hahaha.. oc . langsung akaj yukk...



cast :

-Kim eun young
-lee sung min
-Taeyang 
-kyorin
-park song mi
-para member suju



Eun young Pov
Berita itu benar2 sudah menyebar . bahkan semakin banyak media yang meng iyakan gossip tersebut .
 aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan , kehidupan ku berubah 180 drajat . setiap aku hendak pergi kuliah , banyak sekali wartawan yang memburu ku dengan beribu-ribu pertanyaan .
Aku tidak berani menghadapi para wartawan itu. Aku selalu menghindari mereka .
untung saja ada song mi dan Hendry yang membantuku menghadapi para wartawan .
Ngomong2 soal Hendry , dia adalah ternyata adalah salah satu member suju yang tergabung dalam suju M. dia tidak ikut tour konser dikarena kan mendapat kan masalah dengan pihak managemen sehingga dia di istirahat kan untuk sementara waktu .
Hendry juga berkata sebenarnya dia di suruh oleh para anggota suju untuk menjaga ku dan mengawasi setiap gerak-gerik ku .’aku terlihat seperti seorang buronan’
Tetapi aku senang ternyata jauh di sana sung min tetap menghawatirkan ku .

Sudah 2 bulan lebih lamanya dia pergi , 2 bulan itulah kami menjalani hubungan jarak jauh . hp ku sudah kembali , dan memori card ku tidak dapat kembali . tetapi Hendry yang baik hati menyuruh ku untuk mengirim e-mail kepada sung min . email itu telah terkirim . dan sudah 3 minggu lama nya pesan itu tidak dib alas nya ‘ku rasa dia  sibuk ‘ pikirku dalam hati .

“chingu , kau tahu lusa mereka semua sudah pulang “ kata Hendry yang tentu saja membuat ku senang .
“mwo? Ettokke? Kenapa cepat bukan kah seharus nya mereka kembali 1 minggu lagi?”Tanya ku
“kepulangan di percepat Karena sung min akan di jadwal kan untuk datang ke acara konfersi pers nya” jelas nya. Seperti nya masalah ini semakin rumit , para elf sudah sangat panas akan maslah ini , dan ini akan berdampak pada karir nya” jelas hendry
‘apa  itu karena aku ? karir sung min hncur kerena aku?’ aku rasa aku adalah parasit bagi nya , kedatangan ku di kehidupan nya akan berdampak buruk pada karir nya .
Tak tahan dengan ini , air mata ku menetes .  jatuh dengan deras nya , melihat aku yang begitu runtuh song mi sahabat ku , yang pada saat itu berada di sampingku memeluk ku , dan mengusap rambut ku dengan lembut .
“seharus nya aku tidak datang pernah dating ke kehidupan dia , seharus nya aku tidak dating ke bandara saat itu , aku tidak menyesal karena mencintai dia . tapi aku menyesal seorang sung min bisa mendapatkan yeoja seperti aku”  kata ku sambil terisak .
“kau tidak boleh berkata seperti ini , memang nya kau tahu apa yang di rasakan sung min , ini hanya cobaan dalam hubungan kalian . sung min butuh kekeuatan , dia butuh support mu . bukan rsa menyesal yang dia inginkan” kata2 song mi semakin membuat ku menangis .
Apa benar yang dia katakan ? apa aku harus selalu di samping nya? Apa benar dia membutuhkan support dari ku ? hati ku selalu mengatakan YA

@@@@@

Hari ini adalah hari kepulangan mereka dari tour konser mereka , begitu antusias nya para elf sampai2 mereka sudah menunggu di bandara 3 jam sebelum mereka tiba .
Begitu mereka turun dari pesawat , teriakan histeris para elf semakin menjadi2 .
Pandangan ku terhenti begitu melihat sesosok namja tampan memakai kacamata hitam serta syal biru di kerah nya . dia sangat tampan sekarang , sedikit berbeda saat  pertama kali kami bertemu .
Sudah ku duga , begitu namja itu berjalan banyak sekali wartawan yang mengerumuni nya dan mengajukan bertubu-tubi pertanyaan , dan dengan santai nya dia hanya menjawab “akan ku jelaskan semua di acara konfersi pers ku nanti”
Meskipun sung min sudah tidak menghiraukan mereka , mereka terus saja mengejar dan memburu berita tentang nya , mereka berhenti setelah sung min masuk ke dalam mobil.
Itulah kejadian kejadian yang terjadi di bandara , aku menggunakan masker dan kacamata berwarna untuk menutupi wajah ku , supaya tidak di kenali oleh para fans dan wartawan .
Aku datang kebandara untuk  menyambut kedatangan nya , dan melihat nya meski dari jauh .

Ternyata dia pergi untuk mendatangi acara konfersi pers nya .
Ya , acara konfersi pers nya memang di adakan langsung setelah dia kembali .
Tiba2 saja sebuah tangan menarik ku “ kenapa kau masih disini , dia menunggu mu disana” ternyata dia adalah si won , dan di belakang nya ke 11 member suju kecuali sung min tersenyum dan menghampiriku
“pergilah ketempat dia , dia pasti menunggu mu disana” kata  oppa leeteuk pada ku.
“apa maksud nya? Aku tdk mengerti apa yang kaliankatakan” Tanya ku benar2 bingung
“ternyata benar apa yang dikatakan hyung , yeoja nya ini agak sedikit babo” ledek kyuhyun pada ku yang kubalas dengan sebuah jitakan kecil di kepala nya .
“kau yang membuat sung min seperti orang babo akhir2 ini , dia steres memikirkan keadaan mu di sini . dia takut ssesuatu terjadi padamu saat berita itu menyebar . sdan ku rasa tebakan ku benar . kau terlihat seperti artis mendadak . untuk itu kami ingin kau bertanggung jawab pada sung min “ jelas yesung
“aku ? bagaimana bisa ? lalu apa yang aku harus tanggung untuk memperbaiki ini?” Tanya ku kepada mereka.
“mudah saja, kau harus selalu berada di sisi nya , menjaga dan menghibur nya serta memperhatikan nya  setiap saat” perkataan eunhyuk membuat ku tersedak .
“memang itulah tugas ku , aku adalah chagiya nya” bantah ku terhadap perkataan eunhyuk.
“kalau sudah tahu , kenapa masih disini ? kau seharus nya menemani nya menyelesaikan maslah ini . kami sudah membawa supir yang akan mengantarkan mu kesana”  jelas si won .
Dan segera ku berlari kea rah mobil yang di tunjukan oleh 12 member tersebut .
Sung min kau beruntung bisa mendapatkan saudara yang begitu memperhatikan mu .                                                  

Aku masih diam di dalam mobil yang sejak tadi membawa ku ke acara yang membuat ku jantungku berdebar-debar .
Ini adalah untuk pertama kali nya aku menemui dia bukan sebagai chingu tetapi sebagai yeoja chingu nya , dan perjalanan kami juga di awali dengan beragam masalah . aku sudah tidak sabar ingin menemui nya .

@konfersi pers  SUPER JUNIOR LEE SUNG MIN

Aku melangkah kan kaki ku ke depan gedung tersebut . aku memakai masker dan kacamata berwarna coklat , itu di berikan supir yang mengantarkan ku tadi , dia berkata bahwa kacamata dan masker I tu di berikan oleh oppa siwon . ’ah , Gomawo oppa’
Aku benar2 berada di depan pintu utama sekarang dan jantung ku semakin tidak beraturan .
Aku menarik nafas ku dalam-dalam , untuk menetralkan detak jantung ku .
Tetapi tidak bisa , aku semakin gugup ketika aku membuka pintu utama menuju tempat itu ,
Gelap..
Ya , tempat duduk penonton serta wartawan memang sengaja di biarkan gelap, itu karena acara pertama akan di awali dengan perfomence dari para personil suju
 ‘cepat sekali para member suju itu sampai, apa mereka memakai pesawat jet?’ pkirku dalam hati
hanya ada cahaya yang begitu terang di panggung . dan di panggung itulah Tempat sung min dank e 12 member itu  berada.
Semua blits kamera menuju kearah mereka .
Eun young Pov End



Sung Min POv
Tiba saat nya konfersi pers di mulai , aku sangat gelisah sejak tadi .
‘apa yeoja itu hadir?’ Tanya ku penasaran dalam hati . yang datang ke acara ku ini sangat lah banyak , apa lagi lampu dari para penonton I tu di matikan alhasil aku hanya bisa melihat berbagai macam blits kamera menghadap kea rah ku .
Pada saat MC hendak membuka acara , aku langsung merebut mic yang di pegang nya .
 “aku tahu kau di sini , aku mohon tunjukan lah dirimu pada ku “kataku kepada seseorang yang aku tak tahu apa dia ada di sini atau tidak . tetapi hati ky berkata kalau dia ada di sini .
‘Ku mohon young aa , jawablah aku’
1 menit … 2 menit.. 5 menit.. aku masih menunggu jawaban nya , tetapi tidak ada jawaban dari nya .
“baiklah hyung ,kau mulai saja” kata ku kepada MC yang kebetulan lebih tua dari ku .
Dan MC pun memulai acara tersebut .
Berbagai macam pertanyaan muncul , mulai dari kegiatan saat super show kami , hingga saat topic pembicaraan menjurus kea rah gossip yang selama ini menyebar.
“hyung , kalau boleh tahu apa benar gossip mu tentang wanita yang bernama eub young iyu benar?” Tanya seorang wartawan padaku .
“ne ,aku sangat mencintai dia , dia memang tidak cantik , aku suka dia saat dia sering mengomel pada ku , aku suka dia pada saat dia sering menjitak ku dengan tangan kecil nya , dan yang paling ku suka saat aku melihat wajah nya yang sangat Babo” ucap ku dengan bangga .

Sung min pov end


Eun young  Pov

‘mengapa yang jelek2 saja yang kau ceritakan’ aku sangat tercengang dengan semua perkataan nya , meskipun semua nya adalah perkataan yang menjelek2an diri ku , tetapi betapa bahagia nya aku bahwa dengan perkataan nya itu , dia sudah menunjukan kalau dia benar2 men cintai ku .
Gleekk .. tiba2 saja lampu tempat aku serta para penonton dan wartawan menyala .
Aku rasa aku harus  segera pergi dari tempat ini sebelum semua orang yang berada di situ mengenaliku .
aku hendak keluar dari barisan tempat duduk penonton tanpa memperhatikan kiri kanan ku .
lalu , tiba-tiba saja seseorang dari belakang memeluk ku , pelukan nya begitu hangat , dan aku sangat kenal dengan wangi parfum ini ,ya , ini adalah wangi parfum dari namjachingu ku. dan bisa ku lihat para wartawan sedang mengabadikan objek ini .
aku segera membalikan tubuh ku kea rah nya , dia memeluk ku dengan erat  . dia bahkan menutup semua kepala ku di dada nya , menandakan bahwa dia melindungiku dari serangan para wartawan , dia tidak ingin wajah ku berada di dalam majalan besok ..
“siapa dia sungmin ?”Tanya seseorang wartawan . tetapi sung min tetap saja terus memeluk ku .
“aku tidak akan pernah melepaskan mu lagi ,kau tahu hampir 3 minggu ini aku hampir gila karena kau tidak menghubungiku sama sekali” jelas nya yang membuat ku tidak dapat membendung air mataku .
Dia masih saja memeluk ku, dan menutupi wajah ku dengan sebelah jaket nya .
 Dia segera membawa ku keluar gedung tersebut , tetapi tiba2 saja seseorang yeoja yang ku rasa  ku kenal  menarik ku dari pelukan sung min , membuka masker dan kacamata coklat ku dengan kasar .
‘aku kenal dengan yeoja ini , dia kan ?’ pikiran ku terhenti ketika melihat wartawan mengejar kami .
Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, wartawan semakin mendekat kearah kami .
Dan yeoja itu malah kabur dari hadapan kami . mau lari pun tidak bisa , wartawan sudah mengepung kami . kami hanya bisa pasrah pada nasib , apa lagi sekarang wajah ku terpampang jelas tanpa ada nya masker dan kacamata yang menutupi ku .
“ne , aku akan menjelaskan .” tiba2 saja dia memengan lengan ku dengan erat .
Cupp ~
Bibir nya mendarat  cepat di bibirku dengan lembut . aku hanya bisa terdiam dan merasakan jantung ku sedang bekerja dengan cepat .
Dan dengan cepat pula para wartawan mengabadikan objek ini , aku yakin foto2 ini besok pasti akan tepamapang jelas di majalah . dan gosip2 baru akan menyebar .
Aku menjauhkan tubuhku dari hadapan nya .melepas ciuman nya . dan memberi salam pada para wartawan dan elf yang sejak tadi melihat dengan jelas apa yang sung min lakukan padaku .

“annymaseyo. Eun young imnida . aku adalah yeoja chingu dari sung min . dan kurasa beberapa dari kalian sudah ada yang melihat ku, maaf kan aku karena aku telah merebut sung min kalian ,mian hae . kami juga akan meminta persetujuan dari kalian , kami akan meneruskan hubungan kami bila kalian semua setuju . tetapi apabila kalian memang tidak setuju bila sung min menjalin hubungan denganku , kami kan memutuskan hubungan kami .” kata ku panjang menjelaskan. Aku bisa melihat raut wajah kecewa sungmin ketika aku mengatakan kalimat terakhirku .

“apa yang kau katakan ? aku akan berusaha meyakinkan elf dan semua orang kalau kau adalah yang terbaik . mengapa kau mengambil keputusan sendiri?” jelasnya sedikit menekan suaranya.

“semua keputusan ada di tangan elf ,aku tidak mengambil keputusan sendiri . kau tahu , kau hidup dan kau bisa setenar ini juga karena mereka . aku tidak bisa egois , aku mengerti  perasaan mereka . aku tidak ingin mereka kecewa hanya karena ke egoisan ku. Kalau mereka tidak setuju , aku tidak bisa berbuat apa2 , ” kataku lirih padanya .

Aku bisa melihat wajah sung min yang sangat marah , dia berjalan meninggalkan ku dan meninggalkan para elf serta wartawan yang sejak tadi lapar akan berita . dan mungkin sudah banyak pertanyaan yang meracuni pikiran mereka karena percakapan kami tadi memiliki volume cukup besar untuk di dengar.

“mianhae untuk hari ini ,aku akan mengejar dia . tenang saja , aku akan kembali membawa dia ke sini untuk menjelaskan nya pada kalian” kataku sopan kepada para wartawan , elf , member suju , dan para penonton yang sejak tadi mungkin mendengar pertengkaran kami .

Dia berlari sangat cepat , aku hampir saja kehilangan jejak nya . hingga aku menemukan sosok itu sedang berdiri di bawah lampu pinggir jalan , tepat di sebrang tempat ku berdiri , kami hanya di batasi oleh Jalan raya tempat berlalu lalang nya kendaraan  dan pejalan kaki.

“oppa , sarang haeyo , mianhe “ teriak ku padanya . aku melihat dia menghampiriku , melewati beberapa kerumunan orang , dan hendak menyebrang  ke tempat ku.
Tetapi , tiba-tiba saja …

BRRRRUUUUKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar