annyeonghaseyo

♥ welcome to my blog♥

Selasa, 08 Februari 2011

my first FF < my fans is my Love > part 6

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 Sung Min Pov
jadwal konser ku semakin lama semakin menguras tenaga ku . alhasil Akhir2 ini aku jarang sekali menelepon dia . mianhae Eun young aa~
Latihan kami memang sangat menguras waktu kami , tenaga kami , dan pikiran kami . itulah derita nya menjadi seorang top idol . tapi inilah kehidupan ku , aku sudah terbiasa.
Bahkan tak jarang para member membawa mainan mereka ke lokasi latihan untuk menghilangkan rasa bosan mereka . heechul dgn anjing nya , Yesung dengan kura2 nya , siwon dgn handphone nya dan kyuhyng dengan Laptop nya.
Aku tersendak mendengar kyuhyun berteriak memanggil2 namaku .
“hyung , lihat ini “ kata nya ayng menjelaskan seperti nya ada hal yang penting.
“waeyo?” kenapa berteriak seperti itu ? kau menganggu istirahat ku saja”kata ku mengacuhkan
“ini mengenai chagiya mu , baiklah kalau kau tidak mau tahu” jelas nya.
Mwo? Chagiyaku ? waeyo? Ada apa dengan dia? Segera ku langkahkan kaki ku kea rah kyuhyung dan betapa kaget nya aku ketika dia menunjukan sebuah foto seorang wanita dan pria di laptop nya .
Foto saat mereka berlari saat para fans mengejar mereka , foto saat sung min menggendogn eun young ketika kaki eun young bengkak , saat mereka sedang menikmati angin segar di taman , dan saat sung min memengang tangan eun young dengan erat ketika eun young menangis di pesta pernikahan Taeyang.
Pantas saja Pda saat pernikana taeyang , sung min merasa seperti ada yang mengikuti nya dan memotret mereka .
 “kenapa foto kami  ada disini” Tanya ku penasaran dan kyuhyung mengeserkan mouse lapotop nya ke bawah dan aku tersedak melihat  tulisan yang berada di bawah foto itu
“GADIS INI YANG MEMECAHKAN FAKTA BAHWA SUNG MIN GUY” mwooooooo??? Apa2an berita ini .
Kembali ku baca tulisan di bawahnya “apakah wanita ini benar2 di cintai oleh lee sung min?atau hanya sandiwara belaka? Kemudian apa yang akan di lakukan oleh elf apa bila ternyata lee sung min sudah mempunyai kekasih ? apa ini akhir dari karir lee sung min?”
Perkataan di foto itu FITNAH .. aku benar2 mencintai gadis yang ada di foto itu . apa maksud dari orang yang membuat blog ini . apa dia berusah menghancurkan kariir ku ?
“kapan orang ini mempost berita ini?”Tanya ku pda kyuhyung
“2 minggu yang lalu” jawab nya .
2 minggu ? itu waktu yang cukup lama . apa mungkin berita ini sudah tersebar di korea , aku takut terjadi sesuatu pada Eun young . aku ingin segera kembali ke korea.
Aku segera menekan no eunyong , tetapi kenapa handphone nya  tidak aktiv ? apa dia sudah mendengar berita ini ? ku mohon eun young , angkat telepon ku .
Aku putus asa hampir kira2 sudah 20 kali aku menelopn dia , tetapi hasil nya nihil .

Ya , kurasa berita ini memang sudah menyebar , pihak menejemen bahkan sudah menegur ku dan menyuruh ku untuk melakukan konfersi pers , tetapi karena kesibukan konser kami . konfersi pers itu di tunda sampai kami kembali ke korea.
Aku masih terus menghubungi Eun yong , tapi sampai sekarang hasil nya sama saja .
Aku sangat butuh dukungan dia sekarang .


Sung Min Pov End


Eun young Pov

Aigooo , suda hampir 1 minggu handphone ku menginap di tempat service . pasti sung min mencari ku .
Aku sangat babo , kenapa dulu sebelum hand phone ku rusak aku tidak menghafal no dia .
Gara2 yeoja waktu itu sekarang aku jadi tidak bisa berhubungan dengan sung min.

Flash back

Aku sedang duduk di sebuah taman , yaa. Taman itu adalah taman yang ku datangi bersama dengan sung min dulu . taman tempat ku mencurahkan semua isi hati ku , karena taman ini seperti sung min. sangat hangat dan tenang .
Aku duduk di sebuah bangku dekat dengan kolam yang berada di taman itu .
Sudah bebarapa hari ini sung min tidak menelepon ku . mungkin dia sedang sibuk latihan . aku harus memaklumi itu . menjadi seorang changi dari slh satu top idol memang meyusahkan , tetapi ini memang adalah keputusan ku .
Aku berdiri untuk menghirup udara segar di sini
Tetapi Tiba2 saja seorang yeoja datang kearah ku , dan menyenggol ku.
Aku hampir saja jatuh , untung saja aku tertahan dengan berpegangan pada ujung kursi itu .
Tetapi tidak Hp ku , hp ku tidak bisa di selamat kan , hp ku tenggelam di dalam kolam tersebut .
Segera ku panggil yeoja tadi , tetapi ternyata dia sudah berjalan sangat jauh meninggalkan ku.
Siapa yeoja itu ? kenapa dia seperti itu padaku ?


Flash back end


Untung saja , ada seorang pembersih kolam itu yang membantu ku mengambil hp ku yang etrjebur disana. Dan bisa di selamat kan dengan menunggu selama 2 minggu ..
Aigoo, 2 minggu adalah hari yang lama , aku tidak akan tahan bila tidak menghubungi sung min.
Aku menggerutu sendiri di dalam kamar ku .
Tiba2 saja appa mengagetkan ku dan mengatakan song mi datang untuk bermain , dan aku menyuruh nya masuk.
“waeyo song min ? tumben kau kesini ? bukankah kau sedang skripsi ? ow , kau pasti ingin memint abantuan mu utnuk mengerjakan skipsi mu ya? Sampai bawa laptop mu segala”  Tanya ku.
“ini lebih penting dari skripsi , lihat ini” jelas nya sambil menekan tombol on di laptopnya .
Aku terkejut dengan situs blog yang di buka oleh song min
Foto seorang yeoja bersama laki-laki .
“hee , itukan aku?” Tanya ku kaget ..
Foto saat mereka berlari saat para fans mengejar mereka , foto saat sung min menggendogn eun young ketika kaki eun young bengkak , saat mereka sedang menikmati angin segar di taman , dan saat sung min memengang tangan eun young dengan erat ketika eun young menangis di pesta pernikahan Taeyang.
Dan songmi menggerakan mouse lapotop nya ke bawah dan aku tersedak melihat  tulisan yang berada di bawah foto itu
“GADIS INI YANG MEMECAHKAN FAKTA BAHWA SUNG MIN GUY” apa benar berita ini?
Kembali ku baca tulisan di bawahnya “apakah wanita ini benar2 di cintai oleh lee sung min?atau hanya sandiwara belaka? Kemudian apa yang akan di lakukan oleh elf apa bila ternyata lee sung min sudah mempunyai kekasih ? apa ini akhir dari karir lee sung min?”
Apa maksud dari tulisan ini? Apa benar rumor yang mengatakan bahwa sung min adalah Guy , lalu aku hanya di jadikan dia sebagai alat untuk membantah semua rumor tersebut ?
Tapi hati ku mengatakan lain , aku percaya kepada nya . aku tetap percaya kepada nya .
Tetapi bagaimana kalu para ELF tahu ? dan bagaimana bila berita ini menyebar?  bisa hancur sudah karir sung min. dan ini semua karena aku.

Aku jadi teringat seorang yeoja yang pernah mau mendorong ku ke kolam taman , apa  mungkin itu adalah salh satu elf yang tidak suka dengan hubungan kami ? ku rasa iya . sekarang beginilah hidupmu eun young .
Kau akan hidup di bawah kewaspadaan yang sewaktu2 akan menghampirimu apalagi sung min tidak ada di samping ku .
Apa mungkin aku akan menghadapi unu sendirian , tanpa sadar air mata ku menetes .
Tetapi song mi berusaha menyemangati ku.
“ini hanyalah berita murahan , kau tenang saja , kau jangan menangis karena sung min tidak akan suka ini , kau harus tegar demi dia .”kata-kata nya menyemangati ku .
“tenang saja , saat kau bertemu  wartawan yang akan mengerumumunimu dengan beribu2 pertanyaan ,aku akan di samping mu, dan pasti nya Sung min yang selalu dalam hati mu, arrasoo??”kata nya sekali lagi padaku .
Aku memeluk sahabat ku ini , betapa bersyukur aku memiliki sahabat seperti ini , dia seperti replica ibuku .

Eun Young Pov End


Sung Min Pov

Sudah 2 minggu  lama nya berita itu menyebar , semua member mengatakan bahwa kabar itu sudah tersebar bahkan menjadi berita hot di koreA. Aku melemas , aku tak sanggup bila nanti bertemu dgn song mi . aku adalah laki2 yang tdk bertanggunga jawab yang meninggalkan yeoja ku sendirian menghadapi persoalan ini sendirian . babo aku ,
Semua memper menghampiriku menghentikan aktivitas ku yang memalukan
“kau jangan seperti ini , apa kau akan berdia diri saja?”Tanya Eunhyuk padaku
“apa yang harus ku lakukan , aku terus menelepon dia tetapi hp nya tdk aktiv ,a ku ingin segera kembali ke korea tetapi pihak menejemen tidak mengizinkan ku “jelas ku.
“mengenai berita itu , kami tahu kau bukan lah tipe namja yang seperti itu , itu hanya berita murahan yang di buat oleh salah satu anti suju kpd mu” kata ryowook yang sedikit melegakan ku.
“darimana kalian tahu ?” Tanya ku penasaran.
“kami tidak akan tinggal diam , menyaksikan kesengsaraan mu , kau sedih kami pun ikut sedih,  kau sdg bermasalah kami ikut merasakan nya, kau adalah saudara kami hyung” jelas si won sangat dewasa padaku
“kau masih ingat dengan detektif sewaan kami , ternyata dia bukan hanya pintar mengutit dia juga pintar menyelidiki blog2” jelas yesung.
“bukan hanya itu , kau tahu kenapa eun young tdk mengaktivkan hp nya , itu karena hp dia tercebur ke dalam kolam yang di sebabkan seorang yeoja dengan sengaja mendorong nya ke dalam kolam, aneh bukan seorang yang tdk di kenal eun young bisa2 saja dgn sngaja mendorong nya ?” jelas ryowook
“lalu apa eun young baik2 saja?” tanay ku gelisah pada nya
“baik2 sja  , meskipun aku mendengar kabar bahwa eun young sempat kewalahan menjawab semua pertanyaan2 yang di lontarkan oleh wartawan tetapi untung saja ada seorang yeoja yang aku rasa sahabat nya dan detektif lihai kita yang membantu nya , jadi kau tenang saja “ jelas leeteuk yang membuat ku benar2 sangat lega.
apa yang di lakukan mereka sangat ada di luar pikiran ku , aku  tak menyangka semua saudara2 ku ini sangat memperhatikan ku , “KAMSAHAMNIDA SEMUA” kat aku sambil memeluk mereka semua.
“lalu kau akan mengadakan konfersi pers kan ketika kau kembali ke korea nanti ?” Tanya dong hae
“pasti , aku akan meluruskan semua ini . oiaa, dari tadi ini pertanyaan yang ingin ke tanyakan pada kalian, detektif yang kalian sewa itu siapa ? apa aku mengenal nya . aku akan sangat berterima kasih pada nya.” Tanyaku.
“kau ingin tahu?? Dia adalah Henry”

(semua tahu henry kan ? salah seorang personil suju m, dia memang sangat mahir dalam mengikuti gerak/ik orang , dia juga sangat pintar dalam computer . tak heran dia bisa dengan mudah nya mengetahui pemilik dari situs yang mempermalukan salah satu hyung nya itu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar